Beranda Kabupaten Pohuwato Wabup Suharsi Hadiri Peluncuran Tahapan Pilkada Tahun 2024

Wabup Suharsi Hadiri Peluncuran Tahapan Pilkada Tahun 2024

 Wakil Bupati Suharsi Igirisa menghadiri peluncuran tahapan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah tahun 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pohuwato.

0
439
 Wakil Bupati Suharsi Igirisa menghadiri peluncuran tahapan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah tahun 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pohuwato.

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG - Wakil Bupati Suharsi Igirisa menghadiri peluncuran tahapan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah tahun 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pohuwato.

Peluncuran yang berlangsung di pantai pohon cinta Marisa, Minggu (05/05/2024) malam. Kegiatan itu di mulai dengan persembahan tarian klasik yang ditampilkan oleh putra-putri terbaik Bumi Panua dari panduan entertainment.

Turut hadir Ketua KPU Provinsi Gorontalo Fadlyanto Koem, Ketua DPRD Nasir Giasi, Kajari Marisa Endi Sulistiyo, Wakapolres Kompol Raden Dian Nugraha Wijaya, Ketua KPU Firman Ikhwan bersama Komisioner KPU Pohuwato, Ketua dan Anggota KPU Kabupaten/Kota, pejabat Pemerintah Kabupaten Pohuwato, instansi vertikal, para Camat dan Kepala-kepala Desa turut hadir memeriahkan acara tersebut.

Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa dalam sambutannya menyampaikan sangat menyambut baik serta mengapresiasi peluncuran tahapan Pilkada Serentak 2024. "Saya juga sangat mengapresiasi Forkopimda dan masyarakat Pohuwato yang telah sukses melaksanakan pemilihan legislatif secara damai, aman dan sukses", ucap Wabup.

Menurutnya, pemilihan umum (pemilu) ini merupakan proses pembelajaran dalam rangka pendewasaan bangsa, pemilu juga merupakan momentum ujian bagi seluruh elemen bangsa, seberapa jauh nilai-nilai demokrasi telah menjadi bagian dari jati diri bangsa Indonesia.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait