Beranda Kabupaten Pohuwato Wabup Suharsi Hadiri Re-Akreditasi Puskesmas Wanggarasi 1

Wabup Suharsi Hadiri Re-Akreditasi Puskesmas Wanggarasi 1

Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa menghadiri sekaligus membuka acara penilaian Re-Akreditasi yang dilaksanakan di Puskesmas Wanggarasi 1, Senin (11/12/2023).

0
875
Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa menghadiri sekaligus membuka acara penilaian Re-Akreditasi yang dilaksanakan di Puskesmas Wanggarasi 1, Senin (11/12/2023).

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG.COM - Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa menghadiri sekaligus membuka acara penilaian Re-Akreditasi yang dilaksanakan di Puskesmas Wanggarasi 1, Senin (11/12/2023).

Direncanakan, tim surveyor dr. Alinda Sahrudin, dan Roos Panai, S.Kep., Ns, MPH, akan melaksanakan penilaian selama tiga hari yakni mulai dari Senin hingga Rabu 11-13 Desember 2023.

Turut hadir Sekretaris Dinas Kesehatan Ramayani Nento, Camat Lemito Herman Harun, Kepala Puskesmas Kristie Maiyo, Kepala Tata Usaha Moh. Ikbal, Sub PPKBD dan Kader Wanggarasi Barat Suka Damai, dan Kades Wanggarasi Tengah.

Selaku Pemerintah Daerah, Wabup Suharsi menyampaikan selamat datang kepada tim surveyor yang telah hadir di Kecamatan Wanggarasi dalam rangka Re-Akreditasi penilaian. Ia mengapresiasi serta mendukung penuh Puskesmas Wanggarasi meraih akreditasi Paripurna pada penilaian Re-Akreditasi.

"Saya sangat mengapresiasi dan mendukung penuh pada jajaran puskesmas Wanggarasi ini yang telah mempersiapkan segala sesuatunya dan mudah-mudahan sebagaimana yang kita harapkan akan bisa mendapatkan penilaian yang terbaik dari tim surveyor, dan Insya Allah itu semua bisa terwujud", kata Wabup Suharsi Igirisa.

Re-Akreditasi ini, kata Wabup Suharsi Igirisa, dilaksanakan untuk bagaimana kita memperbaiki layanan kesehatan di Puskesmas yang diharapkan manajemen Puskesmas dapat menerapkan Management Standar dengan baik sehingga pasien merasa puas dengan pelayanan yang diberikan.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait