Beranda Kabupaten Pohuwato Wabup Suharsi Tutup Tunggulo Cup Kecamatan Popayato Timur

Wabup Suharsi Tutup Tunggulo Cup Kecamatan Popayato Timur

Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa secara resmi menutup turnamen Tunggulo Cup di lapangan olah raga Dusun III Desa Marisa, Kecamatan Popayato Timur, Sabtu, (26/8/2023).

0
1,100
Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa secara resmi menutup turnamen Tunggulo Cup di lapangan olah raga Dusun III Desa Marisa, Kecamatan Popayato Timur, Sabtu, (26/8/2023).

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG.COM - Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa secara resmi menutup turnamen Tunggulo Cup di lapangan olah raga Dusun III Desa Marisa, Kecamatan Popayato Timur, Sabtu, (26/8/2023).

Penutupan turnamen Tunggulo Cup yang berlangsung dari 12 sampai 26 Agustus 2023 itu merupakan rangkaian kegiatan memeriahkan HUT Ke 78 Proklamasi Kemerdekaan RI.

Turut hadir pada kegiatan itu Aleg DPRD Pohuwato, Wawan Hatama, Camat Popayato Timur, Arifin,S.Pd, Kepala Desa Marisa, Mas'at, tokoh masyarakat Popayato Timur, Mohammad Rizki Al-Hasni.

Wabup Suharsi Igirisa dalam sambutanya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada panitia pelaksana, kepala desa, camat yang telah bekerjasama dengan masyarakat untuk menyukseskan kegiatan Turnamen Tunggulo CUP atau jenis olah raga bola kaki dangdut yang telah berlangsung kurang lebih 15 hari atau dari 12 hingga 26 Agustus 2023. “Meski dengan angggaran yang sangat minim dan dengan kondisi lapangan hasil sedimentasi, namun berkat kerjasama yang baik Alhamdulillah kegiatan sukses terlaksana, ini tentu menjadi perhatian khusus terutama kepada pemerintah desa agar kiranya dapat menyediakan lahan yang dapat dijadikan lapangan yang bisa dimanfaatkan sebagai sarana umum khsusnya kegiatan olahraga”, ungkap wabup. 

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait