Beranda Umum Wamenparekraf Ajak Pengusaha Arab Saudi Investasi

Wamenparekraf Ajak Pengusaha Arab Saudi Investasi

Angela Tanoesoedibjo mengajak para pengusaha di Arab Saudi sebagai calon investor untuk menanamkan investasi di Indonesia yang memiliki beragam potensi

0
1,204
istimewa

CARAPANDANG - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Wakil Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf/Wakabaparekraf) Angela Tanoesoedibjo mengajak para pengusaha di Arab Saudi sebagai calon investor untuk menanamkan investasi di Indonesia yang memiliki beragam potensi di berbagai bidang khususnya sektor pariwisata dan ekonomi kreatif yang prospektif.

Wamenparekraf Angela dalam sambutannya dalam acara Business Dinner yang berlangsung di KBRI Riyadh, Arab Saudi, Selasa (26/9/2023) mengatakan pascapandemi menjadi kesempatan yang tepat untuk membahas peluang investasi dan potensi kolaborasi. Khususnya pada sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

Wamenparekraf Angela memaparkan kondisi terkini Indonesia yang mencatatkan lebih dari 734 juta perjalanan di tahun 2022, angka ini lebih tinggi jika dibandingkan pada saat sebelum pandemi. Sementara permintaan perjalanan domestik pun cukup tinggi. Karenanya konektivitas dan infrastruktur di Indonesia kian ditingkatkan.

"Dengan konektivitas yang lebih baik di dalam negeri, terdapat banyak peluang bagi para pemangku kepentingan pariwisata. Misalnya, mereka dapat menciptakan pola perjalanan baru yang lebih menarik yang dapat meningkatkan lenght of stay dan spending of travelers," kata Wamenparekraf.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here