Beranda Umum Wapres Ma’ruf Amin Lakukan tTakziah dan Kunjungan Kerja.

Wapres Ma’ruf Amin Lakukan tTakziah dan Kunjungan Kerja.

 Wakil Presiden Ma’ruf Amin dijadwalkan bertolak ke Makassar, Sulawesi Selatan dan Kalimantan Selatan, Senin pagi untuk melakukan takziah dan kunjungan kerja.

0
1,830

CARAPANDANG - Wakil Presiden Ma’ruf Amin dijadwalkan bertolak ke Makassar, Sulawesi Selatan dan Kalimantan Selatan, Senin pagi untuk melakukan takziah dan kunjungan kerja. Berdasarkan siaran pers yang diterima di Jakarta, Senin, Wapres terlebih dahulu akan singgah di Makassar, Sulawesi Selatan untuk melakukan takziah ke rumah duka almarhum menantunya Muhammad Rapsel Ali sebelum bertolak ke Kalimantan Selatan.

Menggunakan pesawat Kepresidenan Boeing 737-400 TNI AU, Wapres dan istri Wury Ma'ruf Amin beserta rombongan lepas landas dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma menuju Pangkalan Udara TNI AU Sultan Hasanuddin pukul 09.00 WIB. Setelah menempuh penerbangan selama 2 jam 20 menit, Wapres dijadwalkan tiba di Makassar pada pukul 12.20 WITA dan disambut oleh Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman serta jajaran Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Kalimantan Selatan. Selanjutnya, dengan berkendara mobil, Wapres dan istri Wury Ma'ruf Amin akan menuju ke rumah duka almarhum Muhammad Rapsel Ali. Sore harinya, Wapres akan melanjutkan penerbangan menuju Bandar Udara Internasional Syamsudin Noor, Kalimantan Selatan pada pukul 16.10 WITA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here