Beranda Sains & Teknologi Xiaomi 14T Rilis di Pasar Indonesia 1 Oktober 2024

Xiaomi 14T Rilis di Pasar Indonesia 1 Oktober 2024

Jenama asal Tiongkok, Xiaomi mengumumkan, Xiaomi 14T akan segera keluar di pasar Indonesia pada 1 Oktober 2024. Xiaomi 14T merupakan ponsel pintar keluaran terbaru mereka.

0
561
Jenama asal Tiongkok, Xiaomi mengumumkan, Xiaomi 14T akan segera keluar di pasar Indonesia pada 1 Oktober 2024. Xiaomi 14T merupakan ponsel pintar keluaran terbaru mereka.

CARAPANDANG - Jenama asal Tiongkok, Xiaomi mengumumkan, Xiaomi 14T akan segera keluar di pasar Indonesia pada 1 Oktober 2024. Xiaomi 14T merupakan ponsel pintar keluaran terbaru mereka. 

Secara global, Xiaomi 14T sudah diluncurkan pada 26 September 2024 di Berlin, Jerman. Ponsel pintar ini juga menarik perhatian para pecinta fotografi malam. 

"Pada kesempatan ini, kami meluncurkan dua produk unggulan, Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro. Keduanya dirancang untuk memperkaya pengalaman fotografi mobile, terutama mereka yang senang eksplorasi fotografi malam," kataCountry Director Xiaomi Indonesia Wentao Zhao, dikutip Antara, Jumat (27/9/2024). 

Peluncuran ini sangat dinantikan karena Xiaomi kembali menghadirkan produk kolaborasi dengan Leica. Didukung Xiaomi AISP dan platform komputasional FusionLM, seri ini menawarkan detail yang tajam dan warna yang hidup dalam kondisi pencahayaan minimal.

Xiaomi 14T Pro dilengkapi dengan lensa optik Summilux dan sensor gambar Light Fusion 900. Sementara, Xiaomi 14T menggunakan sensor Sony IMX906 untuk hasil foto yang memukau.

Selain itu, kedua ponsel pintar ini mendukung perekaman video sinematik dengan kualitas HDR. Selanjutnya berbagai mode canggih untuk hasil yang profesional.

Tidak hanya menawarkan kecanggihan fotografi, Xiaomi 14T series juga akan menghadirkan kecerdasan artifisial (artificial intelligence/AI) canggih. Juga didukung oleh prosesor unggulan dari MediaTek.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here