Beranda Internasional Xinjiang Tuan Rumah Pameran Komoditas dan Perdagangan China-Eurasia

Xinjiang Tuan Rumah Pameran Komoditas dan Perdagangan China-Eurasia

Perwakilan dari 1.300 bisnis di 40 negara akan berkumpul di Daerah Otonom Uighur Xinjiang

0
1,479
istimewa

CARAPANDANG - Perwakilan dari 1.300 bisnis di 40 negara akan berkumpul di Daerah Otonom Uighur Xinjiang, China barat laut, pekan depan untuk menghadiri Pameran Komoditas dan Perdagangan China-Eurasia (China-Eurasia Commodity and Trade Expo) keempat, kata pihak penyelenggara acara tersebut pada Sabtu (12/8).

Pameran itu bertujuan untuk memperdalam kerja sama antara Asia dan Eropa, dan akan diadakan di Urumqi, ibu kota Xinjiang, pada 17 hingga 21 Agustus mendatang, kata Zhu Hexiang, seorang pejabat di Biro Pameran Internasional Xinjiang (Xinjiang International Expo Bureau), dalam sebuah konferensi pers.

Di sela-sela pameran tersebut, akan ada sesi-sesi perbincangan terkait perdagangan, serta sejumlah forum dan lokakarya tentang kerja sama ekonomi regional, katanya.

"Pameran tahun ini akan berfokus pada promosi perdagangan dan kami akan menyelenggarakan 33 sesi perbincangan, diskusi panel, dan lokakarya tentang perdagangan untuk mempromosikan perdagangan, investasi, dan kerja sama industri," kata Zhu.

Acara tersebut juga akan menghadirkan sebuah seminar tentang pengembangan industri dan perdagangan di sepanjang Jalur Sutra, kata Liu Bin, seorang pejabat dari Komite Regional Xinjiang Partai Komunis China (Communist Party of China/CPC).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here