Beranda Olahraga Yolla Yuliana Lanjut Berkarier di Jepang

Yolla Yuliana Lanjut Berkarier di Jepang

0
409
Atlet voli putri Indonesia, Yolla Yuliana, melanjutkan kariernya ke luar negeri dengan bergabung ke Tokyo Sunbeams, klub bola voli asal Jepang.

CARAPANDANG - Atlet voli putri Indonesia, Yolla Yuliana, melanjutkan kariernya ke luar negeri dengan bergabung ke Tokyo Sunbeams, klub bola voli asal Jepang.

Tokyo Sunbeams membuat pengumuman resmi tentang bergabungnya Yolla Yuliana ke skuad mereka pada Selasa (3/9/2024).

Rumor kepindahan Yolla ke Tokyo Sunbeams memang sudah santer beredar dalam beberapa minggu terakhir. Pengumuman resmi Tokyo Sunbeams sekaligus mengakhiri teka-teki terkait masa depan eks pemain Jakarta Elektrik PLN itu.

"Dengan bangga kami mengumumkan bahwa kami telah menandatangani kontrak profesional dengan mantan pemain Timnas Indonesia Yolla Yuliana," tulis Tokyo Sunbeams dalam pernyataannya.

Tokyo Sunbeams juga membubuhkan biodata singkat terkait profil Yolla Yuliana yang baru saja mereka rekrut. 

Pemain berposisi middle blocker itu akan mendapat nomor punggung 11 di tim Tokyo Sunbeams pada musim depan.

Yolla dikabarkan mendapat kontrak berdurasi kurang dari 1 tahun yang akan berakhir pada Mei 2025.

"Kami sangat senang menerima kehadiran pemain V.League pertama dari Indonesia. Yolla sangat populer di negara asalnya, jadi nantikan penampilannya!" tulis Tokyo Sunbeams.

Tokyo Sunbeams sudah mengontrak 17 pemain untuk mengarungi Liga Voli Jepang alias V.League yang akan berlangsung 19 Oktober mendatang.

Laga pertama Tokyo Sunbeams musim ini adalah melawan Shinshu Brillant Aries di Ueda City Natural Sports Park General Gymnasium pada 26 Oktober 2024.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here