Beranda Selebritis Zayn Malik Bagikan Kisah Penyesalan Saat Bersama One Direction

Zayn Malik Bagikan Kisah Penyesalan Saat Bersama One Direction

Zayn Malik membuka diri tentang penyesalannya ketika menjadi anggota One Direction.

0
686
Grup One Direction dibentuk pada tahun 2010 oleh Simon Cowell di acara X-Factor Inggris ketika para musisi masih remaja.

CARAPANDANG - Zayn Malik membuka diri tentang penyesalannya ketika menjadi anggota One Direction.

Selama wawancara di Zach Sang Show, penyanyi berusia 31 tahun tersebut mengatakan bahwa dia berharap akan lebih banyak waktu untuk menghargai waktunya dengan boy band asal Inggris tersebut.

"Yang utama yang selalu membuatku merasa bersalah ketika aku melihat kembali hidupku adalah tidak menikmati band itu cukup. Aku merasa seperti aku terlalu serius. Aku bersyukur bahwa aku sekarang bisa lebih bahagia. Aku benar-benar bisa menikmati hal-hal dan memiliki perspektifku sendiri sedikit. Seperti, gelas setengah penuh dibandingkan setengah kosong. Itu pilihanku." jelas Malik, yang album barunya, Room Under the Stairs, dirilis pada Jumat (10/5) dikutip dari Billboard pada Minggu.

Malik mengejutkan penggemar dengan mengumumkan kepergiannya dari One Direction pada Maret 2015.

Pada tahun yang sama, empat anggota yang tersisa Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson memasuki masa istirahat tak terbatas.

Grup ini dibentuk pada tahun 2010 oleh Simon Cowell di acara X-Factor Inggris ketika para musisi masih remaja.

"Tidak memahami pentingnya hanya mencoba untuk bahagia. Aku memiliki semacam kekakuan remaja ini, ada rasa marah di pundakku. Aku seperti, 'keren banget kalau selalu cemberut'. Tidak. Kamu hanya pecundang. Mari kita jujur, kamu tahu maksudku?" kata Zayn soal dirinya saat masih muda.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here