Beranda Olahraga 14 Tim Akan Bertanding dalam Liga 1 Esports Nasional 2024

14 Tim Akan Bertanding dalam Liga 1 Esports Nasional 2024

Liga 1 Esports Nasional 2024 akan segera dimulai, menghadirkan aksi esports paling dinantikan oleh para penggemar di seluruh Indonesia.

0
403
Liga 1 Esports Nasional 2024 akan segera dimulai, menghadirkan aksi esports paling dinantikan oleh para penggemar di seluruh Indonesia.

CARAPANDANG - Liga 1 Esports Nasional 2024 akan segera dimulai, menghadirkan aksi esports paling dinantikan oleh para penggemar di seluruh Indonesia. Dalam keterangan di PB ESI Official, Kompetisi ini akan mempertemukan 14 tim esports terbaik yang siap bertarung demi gelar juara.

Pertandingan pertama akan berlangsung pada 5 Oktober 2024, dimulai dengan fase Group Stage yang akan berlangsung hingga 19 Oktober 2024. Sementara itu, babak Playoff sebagai puncak kompetisi akan digelar pada 25-27 Oktober 2024.

Para penggemar dapat menyaksikan pertandingan secara langsung di Mall Taman Anggrek, Jakarta, atau melalui streaming YouTube Garudaku ESI dan PB ESI. Pertandingan akan dibagi ke dalam dua stage, memungkinkan dua pertandingan berlangsung bersamaan secara online.

Fase Group Stage akan menggunakan format round robin dengan sistem best of 3, sementara Playoff menerapkan sistem double elimination. Hal ini menjanjikan setiap laga akan penuh intensitas dan momen tak terduga.

Tim-tim peserta membawa karakteristik dan gaya permainan unik yang akan memberikan warna berbeda dalam setiap pertandingan. HFX Esports, wakil Kalimantan Barat, dikenal dengan gameplay taktis dan disiplin, menjadi salah satu tim yang patut diwaspadai.

Kagendra Aruna dari DKI Jakarta membawa semangat agresif yang siap memberikan ancaman besar bagi setiap lawan. Evos Holy, salah satu raksasa esports Indonesia, siap menunjukkan pengalaman besar mereka di pentas nasional.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here