Beranda Film A24 Dapatkan Hak Distribusi Untuk Film 'Queer'

A24 Dapatkan Hak Distribusi Untuk Film 'Queer'

A24 telah mendapatkan hak distribusi di AS untuk "Queer", film terbaru dari sutradara Luca Guadagnino yang dibintangi Daniel Craig.

0
662
A24 telah mendapatkan hak distribusi di AS untuk

CARAPANDANG - A24 telah mendapatkan hak distribusi di AS untuk "Queer", film terbaru dari sutradara Luca Guadagnino yang dibintangi Daniel Craig.

Menurut Hollywood Reporter pada Rabu (28/8), pengumuman ini dibuat menjelang pemutaran perdana global film di Festival Film Venesia ke-81.

Film ini turut dibintangi Drew Starkey, Lesley Manville, Jason Schwartzman, Andra Ursuta, Michael Borremans, dan David Lowery.

"Queer", diadaptasi dari novel William S. Burroughs yang berjudul sama, bertempat di Kota Meksiko pada era 1950-an. Film ini mengisahkan William Lee, seorang ekspatriat Amerika di akhir usia 40-an, yang menjalani kehidupan terasing di tengah komunitas Amerika yang kecil.

Namun, kehadiran Eugene Allerton, seorang pemuda, di kota tersebut, membawa William menemukan hubungan yang berarti dengan orang lain.

"Queer adalah buah dari kerja keras, dan kami sangat senang bahwa film kami kini berada di tangan studio yang berani, penuh semangat, dan inovatif seperti A24," ujar Craig dan Guadagnino dalam sebuah pernyataan bersama.

"Merupakan suatu kehormatan besar bagi kami untuk pertama kalinya mengadaptasi novel ikonik Burroughs ke layar lebar, dan kami sangat berterima kasih serta senang dapat mempersembahkannya bersama para kolaborator kami yang terhormat. Kami tidak bisa meminta mitra yang lebih baik dalam perjalanan ini," lanjut mereka.

Naskah film ditulis oleh Justin Kuritzkes, yang juga bekerja sama dengan Guadagnino pada film "Challenger's" yang dibintangi Zendaya.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here