Beranda Kabupaten Agam Agam Gelar Marching Band Festival Kedua di GOR Rang Agam

Agam Gelar Marching Band Festival Kedua di GOR Rang Agam

Gelaran Agam Marching Band Festival yang kedua dilaksanakan di GOR Rang Agam pada Kamis (15/8).

0
271
Gelaran Agam Marching Band Festival yang kedua  dilaksanakan di GOR Rang Agam pada Kamis (15/8).

AGAM, CARAPANDANG - Gelaran Agam Marching Band Festival yang kedua  dilaksanakan di GOR Rang Agam pada Kamis (15/8). Acara ini dibuka secara resmi oleh Ketua Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Agam, Ny. Yennita Andri Warman.

Festival yang diikuti oleh 18 grup marching band dari berbagai tingkatan sekolah, mulai dari SD, SMP, hingga SMA, menampilkan penampilan apik dengan total 60 personil per grup. 

Di tengah berlangsungnya kegiatan, hujan deras tiba-tiba mengguyur kawasan tersebut. Namun, hal ini tidak menyurutkan semangat para peserta. 

Acara pun dipindahkan ke area indoor GOR Rang Agam, di mana para peserta tetap tampil dengan penuh antusias dan semangat juang yang tinggi.

Dalam sambutannya, Ny. Yennita Andri Warman menekankan pentingnya peran drum band dalam membentuk karakter generasi muda di Kabupaten Agam. 

“Visi dan misi ke depan, drum band di Kabupaten Agam tidak hanya menjadi ajang seni dan olahraga, namun juga sebagai wadah untuk memupuk kedisiplinan, kerjasama, dan tanggung jawab,” ujar Ny. Yennita.

Ny. Yennita juga berharap agar drum band di Kabupaten Agam dapat terus berkembang dan semakin dikenal, tidak hanya di tingkat provinsi tetapi juga di tingkat nasional. 

“Semoga ke depannya, kegiatan ini bisa dilaksanakan lebih dari satu kali dalam setahun,” ungkapnya penuh harap.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait