Beranda Kabupaten Pohuwato Ambil Nomor Urut di KPU Pohuwato, Iwan Adam Didampingi Ibunda Tercinta

Ambil Nomor Urut di KPU Pohuwato, Iwan Adam Didampingi Ibunda Tercinta

Hari ini Pasangan Saipul A. Mbuinga - Iwan S. Adam (SIAP) akan melakukan pengundian nomor urut di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato.

0
238
Hari ini Pasangan Saipul A. Mbuinga - Iwan S. Adam (SIAP) akan melakukan pengundian nomor urut di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato.

POHUWATO, CARAPANDANG - Hari ini Pasangan Saipul A. Mbuinga - Iwan S. Adam (SIAP) akan melakukan pengundian nomor urut di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato. Hal menarik terlihat Calon Wakil Bupati Pohuwato, Iwan S Adam didampingi ibunda tercinta.

Since Kadji yang merupakan ibunda dari Calon Wakil Bupati Pohuwato Iwan Adam itu terlihat hadir di sekretariat pemenangan pasangan SIAP yang juga ikut didampingi oleh sejumlah keluarga.

Since Kadji mengaku dirinya hadir mengantarkan anaknya untuk melakukan pengundian nomor urut di KPU merupakan bentuk kasih sayang dan juga sebagai bentuk syukur serta merestui pertarungan yang nanti akan dihadapi anaknya di Pilkada Pohuwato.

“Alhamdulillah saya masih diberikan umur panjang untuk mengantarkan anak saya ke KPU untuk melakukan pengundian nomor urut. Ini adalah bentuk sayang dan cinta saya serta restu dari orang tua untuk anak yang akan bertarung di Pilkada Pohuwato,” ujarnya.

Di sekretariat tim pemenangan pasangan SIAP juga turut dihadiri sejumlah tokoh yang ada di Kabupaten Pohuwato seperti, Hitman Katohidar, Iwan Abay, Yusuf Giasi, Amin Haras, Nirwan Due, Suprapto Monoarfa, dan sejumlah jajaran tim pemenangan

Diketahui Pasangan SIAP akan bertolak ke KPU Pohuwato dari sekretariat pemenangan untuk melakukan pengundian nomor urut pasangan calon kepala daerah.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait