Beranda Politik Anies dan Frasa 'We The People'

Anies dan Frasa 'We The People'

Anies Baswedan yang berkegiatan dalam momen car free day (CFD) di Jakarta menuai sorotan publik.

0
302
Anies Baswedan yang berkegiatan dalam momen car free day (CFD) di Jakarta menuai sorotan publik.

CARAPANDANG - Anies Baswedan yang berkegiatan dalam momen car free day (CFD) di Jakarta menuai sorotan publik. Sebab, banyak masyarakat yang mengerubungi Anies pada momen tersebut. Hal itu bisa dilihat dari unggahan Instagram @aniesbaswedan pada Minggu (1/9/2024).

Nampak, Anies juga menjabat tangan, berangkulan hingga mengobrol dengan warga di lokasi. Bahkan tak sedikit juga warga yang mengabadikan momen bersama dengan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Menariknya, frasa "We The People" yang tersemat pada baju yang dikenakan Anies juga tak luput dari sorotan publik. Kata tersebut juga digunakan Anies pada unggahannya tersebut.

"Mohon maaf untuk sebagian teman-teman yang menyampaikan kekecewaan karena aspirasinya belum bisa kami perjuangkan lewat jalur pemegang kewenangan. Tapi insya Allah kami akan selalu hadir dan bantu warga Jakarta lewat berbagai jalur lain. Karena kekuatan sejati bukan terletak pada satu orang atau jabatan, tetapi ada di kita semua. We the people, rakyat Indonesia," tulis Anies.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here