Beranda Warta Kementerian Apresiasi Menteri PPPA untuk Sekoper Cinta

Apresiasi Menteri PPPA untuk Sekoper Cinta

“Tanamkanlah dalam diri bahwa kita mampu, kita bisa, dan kita maju,”

0
1,871
istimewa

CARAPANDANG - “Tanamkanlah dalam diri bahwa kita mampu, kita bisa, dan kita maju,” begitu pesan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Bintang Puspayoga kepada para perempuan yang hadir dalam Wisuda Peserta Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-Cita (Sekoper Cinta) Tahun 2023 sekaligus rangkaian Peringatan Hari Ibu (PHI) Ke-95, Rabu, (20/12) di Jawa Barat. 

“Selamat atas kelulusan para peserta Sekoper Cinta, juga kepada para Kepala Daerah di Jawa Barat yang menerima penghargaan Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) Tahun 2023,” ujar Menteri PPPA, Bintang Puspayoga yang hadir secara daring.

Apresiasi juga disampaikan Menteri PPPA kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat, serta seluruh mitra pendukung, karena telah berhasil melaksanakan program Sekoper Cinta dengan sangat baik dan mencetak alumni lagi serta konsisten memberikan upaya untuk mendorong pemberdayaan perempuan di Indonesia khususnya di Jawa Barat. Hal ini dinilai mendukung terwujudnya 5 arahan prioritas KemenPPPA terutama pada isu peningkatan pemberdayaan perempuan dalam kewirausahaan yang berperspektif gender.

“Provinsi Jawa Barat sendiri, juga telah konsisten membangun jalan dalam memajukan dan memberdayakan perempuan, salah satunya melalui Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-Cita (Sekoper Cinta) serta melalui Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS),” tutur Menteri PPPA.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here