Beranda Jalan-jalan Bentang Alam Pulau Bintan di Kepri

Bentang Alam Pulau Bintan di Kepri

ntan merupakan destinasi andalan di Kepulauan Riau. Destinasi ini terkenal akan deretan resor mewahnya

0
2,283
Istimewa

CARAPANDANG - Bintan merupakan destinasi andalan di Kepulauan Riau. Destinasi ini terkenal akan deretan resor mewahnya, lapangan golf kelas dunia, dan tak ketinggalan, keindahan pesisir pantainya yang menakjubkan. Yang ingin merasakan sensasi petualangan sekaligus hiburan, Bintan adalah opsi yang tepat untuk mendapatkan liburan yang menyenangkan dan mengesankan.

Keajaiban Pulau Bintan

Belakangan ini, Bintan ramai diperbincangkan sebagai destinasi pariwisata-olahraga kelas dunia. Berbagai jenis perhelatan olahraga pariwisata yang menarik perhatian wisatawan dari seluruh penjuru dunia digelar di sini. Sebut saja beberapa di antaranya, seperti marathon, triathlon, ragam olahraga ekstrem, hingga turnamen golf.

Menuju Bintan

Jalur Ferry

Terletak berseberangan dengan pelabuhan ferry dari Singapura dan Johor Bahru di Malaysia, sebagian besar pengunjung datang ke Bintan melalui jalur laut. Dari Singapura, terdapat 3 pilihan ferry (Penguin, Indo Falcon, dan Berlian / Webmaster) yang menawarkan layanan secara berkala dari Pelabuhan Tanah Merah di Singapura menuju Pelabuhan Sri Bintan Pura di Tanjung Pinang dan Pelabuhan Bandar Bintan Telani di Bintan Resort. Dari Johor Bahru, Malaysia, terdapat 5 ferry yang melayani jadwal harian antara Pelabuhan Ferry Johor Bahru menuju Pelabuhan Sri Bintan Tanjung Pura, Tanjung Pinang.

Jalur Udara

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here