Beranda Politik Berkunjung ke Nasdem Tower, Din Syamsuddin: Gagasan Perubahan AMIN Sudah Tepat

Berkunjung ke Nasdem Tower, Din Syamsuddin: Gagasan Perubahan AMIN Sudah Tepat

Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin dan sejumlah tokoh ormas Islam mengunjungi Nasdem Tower untuk bertemu dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Senin (6/11/2023).

0
1,246
Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin dan sejumlah tokoh ormas Islam mengunjungi Nasdem Tower untuk bertemu dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Senin (6/11/2023).

CARAPANDANG - Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin dan sejumlah tokoh ormas Islam mengunjungi Nasdem Tower untuk bertemu dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Senin (6/11/2023).

Dalam pertemuan sekitar dua jam itu, Din menyampaikan bahwa para tokoh ormas Islam termasuk dirinya yang datang menemui Surya Paloh menilai bahwa gagasan perubahan yang diusung oleh Partai Nasdem dan koalisi pendukung pasangan bakal calon presidenwakil presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, sudah tepat.

"Ketika Nasdem mengusung restorasi dan dalam Pemilu dan Pilpres 2024 disebut perubahan adalah pilihan tepat. Ini yang kami sampaikan tadi, alhamdulillah kami dapat penjelasan lebih komprehensif dari pak Surya Paloh," katanya saat memberikan keterangan pers di Nasdem Tower, Jakarta, Senin (6/11/2023).

Din mengungkap bahwa sebelumnya telah menyambangi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Partai Nasdem merupakan partai terakhir dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan yang dikunjungi.

Din lalu mengakui bahwa pertemuannya dengan Surya Paloh hari ini merupakan keinginannya secara individu, begitu pula seperti tokoh ormas Islam lain yang ikut hadir. Dia mengatakan bahwa sebelumnya dan ke depan masih terbuka apabila ada partai politik maupun pasangan capres-cawapres yang ingin bertemu.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here