Beranda Politik Blusukan ke Tangerang, Kaesang Pakai Rompi 'Putra Mulyono'

Blusukan ke Tangerang, Kaesang Pakai Rompi 'Putra Mulyono'

Foto putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) sekaligus Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep menjadi sorotan publik dan viral di media sosial saat mengenakan rompi hitam bertuliskan "Putra Mulyono".

0
286
Foto putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) sekaligus Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep menjadi sorotan publik dan viral di media sosial saat mengenakan rompi hitam bertuliskan

CARAPANDANG - Foto putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) sekaligus Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep menjadi sorotan publik dan viral di media sosial saat mengenakan rompi hitam bertuliskan "Putra Mulyono".

Momen tersebut diunggah oleh Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Sigit Widodo melalui akun X @Sigitwid pada Selasa (24/9/2024).

Dalam unggahan itu, nampak gambar siluet seorang pria dengan "Putra Mulyono" yang berkelir merah muda. Sebagai informasi, Mulyono merupakan nama kecil Presiden Jokowi yang banyak diperbicangkan oleh warganet di media sosial.

Rompi hitam itu digunakan Kaesang saat berkegiatan di Desa Daru, Jambe, Kabupaten Tangerang.

Di lokasi itu, terlihat Kaesang juga membagikan beberapa buku dengan sampul yang bertuliskan "rajin belajar dan membaca adalah jalan ninjaku".

Masih dalam unggahan yang sama, adik Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka itu disambut baik oleh masyarakat. Bahkan, tak sedikit juga warga yang meminta berswafoto.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here