Beranda Internasional Bos Yamaha Motor Co. Ditikam Putrinya Sendiri

Bos Yamaha Motor Co. Ditikam Putrinya Sendiri

0
206
Bos Yamaha Motor Co, Yoshihiro Hidaka dilaporkan ditikam oleh anaknya sendiri pada Senin (16/9/2024) sekitar pukul 03.00 pagi waktu setempat.

CARAPANDANG - Bos Yamaha Motor Co, Yoshihiro Hidaka dilaporkan ditikam oleh anaknya sendiri pada Senin (16/9/2024) sekitar pukul 03.00 pagi waktu setempat.

Penikaman tersebut terjadi di rumah mereka di Iwata, Prefektur Shizouka. Akibatnya, presiden Yamaha tersebut mengalami cedera lengan.

Putrinya, Hana Hidaka, kemudian dibawa oleh pihak kepolisian setempat atas dugaan percobaan pembunuhan terhadap ayahnya.

Mengutip dari Kyodo News, penikaman diduga dilakukan karena adanya tindakan KDRT yang diterima oleh Hana. Senin (16/9) dini hari, polisi menerima panggilan darurat dari Hana yang memberi tahu bahwa ayahnya telah memukulinya.

Namun setelah itu, Departemen kepolisian prefektur Shizuoka menangkap Hidaka atas dugaan percobaan pembunuhan. Sedangkan pemberitaan dari media lain menyebutkan bahwa Hana diduga juga melukai lengan kiri ayahnya menggunakan pisau dapur.

Sayangnya hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai penikaman yang dilakukan oleh Hana.

Seorang pejabat perusahaan yang memproduksi sepeda motor dan kendaraan lain yang berbasis di Iwata mengatakan pihaknya tidak akan mengomentari tuduhan tersebut karena masalah tersebut adalah "masalah pribadi yang sedang diselidiki", menurut laporan Kyodo.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here