Beranda Kabupaten Pohuwato Bupati Saipul Apresiasi Sorga Desa Motolohu Selatan

Bupati Saipul Apresiasi Sorga Desa Motolohu Selatan

Hadirnya sorga desa di apresiasi Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga di sela perayaan HUT ke-15 Desa Motolohu Selatan, Kecamatan Randangan, Rabu, (26/7/2023) malam.

0
1,039
Hadirnya sorga desa di apresiasi Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga di sela perayaan HUT ke-15 Desa Motolohu Selatan, Kecamatan Randangan, Rabu, (26/7/2023) malam.

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG.COM - Hadirnya sorga desa di apresiasi Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga di sela perayaan HUT ke-15 Desa Motolohu Selatan, Kecamatan Randangan, Rabu, (26/7/2023) malam.

Sorga desa (Sarana Olah Raga Desa) yang merupakan program pemerintah Desa Motolohu Selatan telah diresmikan Bupati Saipul Mbuinga ditandai dengan pengguntingan pita di lapangan Desa Motolohu Selatan. Bukti dukungan dan apresiasi atas hadirnya sorga desa, Bupati Saipul memberikan hadiah berupa bola kaki, bola voli dan bola takraw yang diterima Kades Motolohu Selatan, Sirwan Mohi.

Dikatakan Saipul, apa yang telah kita lihat dan kita saksikan saat ini merupakan inovasi yang baik yang dilahirkan oleh pemerintah Desa Motolohu Selatan dalam mengembangkan bakat dan minat dari generasi muda yang ada di Randangan dan umumnya di Kabupaten Pohuwato.

Karena sarana yang ada ini diperuntukkan bagi siapa saja yang mau dan ingin memanfaatkan sorga desa. Meski demikian tanpa adanya dukungan dari jajaran pemerintah desa, BPD dan komponen masyarakat Motolohu Selatan itu sendiri maka inovasi yang lahir ini tidak akan berhasil.

“Olehnya sekali lagi mari bersama mendukung program yang dijalankan oleh Kades Motolohu Selatan bersama jajarannya,”harap bupati. 

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait