Beranda Kabupaten Pohuwato Bupati Saipul Hadiri Acara Puncak Penutupan HUT Ke- 79 RI Kecamatan Randangan

Bupati Saipul Hadiri Acara Puncak Penutupan HUT Ke- 79 RI Kecamatan Randangan

Bertempat di halaman Kantor Camat Randangan, Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga, menghadiri resepsi kemerdekaan penutupan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79

0
316
Bertempat di halaman Kantor Camat Randangan, Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga, menghadiri resepsi kemerdekaan penutupan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79

POHUWATO, CARAPANDANG - Bertempat di halaman Kantor Camat Randangan, Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga, menghadiri resepsi kemerdekaan penutupan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia di halaman kantor Kecamatan Randangan, Selasa, (10/09/2024). 

Acara tersebut menjadi puncak dari berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan di tingkat Kecamatan Randangan guna merayakan hari Proklamasi Kemerdekaan RI.

Dalam sambutannya, Bupati Saipul Mbuinga, menyampaikan apresiasinya terhadap seluruh masyarakat dan panitia yang telah berperan aktif menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan perayaan HUT RI di Kecamatan Randangan. “Semangat kebersamaan dan gotong royong yang ditunjukkan selama kegiatan ini sangat patut diacungi jempol. Ini menunjukkan betapa kuatnya rasa persatuan dan kecintaan kita terhadap tanah air”,ujarnya.

Lanjut Saipul, Rangkaian kegiatan yang telah kita laksanakan, mulai dari upacara bendera, perlombaan olah raga, kegiatan pramuka hingga acara seni dan budaya, bukan hanya sebagai bentuk perayaan semata, tetapi juga sebagai wujud nyata dari semangat kebersamaan, persatuan, dan cinta tanah air. 

Bupati juga menyoroti keberhasilan penyelenggaraan lomba-lomba tradisional dan olah raga yang melibatkan seluruh elemen masyarakat, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Kegiatan tersebut tidak hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga memperkuat solidaritas antarwarga.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait