Beranda Umum Prakiraan Cuaca 11 September 2024

Prakiraan Cuaca 11 September 2024

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca sejumlah kota besar di Indonesia. Prakiraan cuaca ini berlaku untuk Rabu (11/9/2024).

0
337
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca sejumlah kota besar di Indonesia. Prakiraan cuaca ini berlaku untuk Rabu (11/9/2024).

CARAPANDANG - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca sejumlah kota besar di Indonesia. Prakiraan cuaca ini berlaku untuk Rabu (11/9/2024).

Prakirawan BMKG Sekar Anggraeni mengatakan, di pulau Sumatra cuaca berawan diprakirakan terjadi di kota Banda Aceh. Sementara, hujan dengan intensitas ringan diprakirakan terjadi di sejumlah kota, seperti Pekanbaru, Padang, Bengkulu, Palembang, Pangkal Pinang, dan Bandar Lampung.

Kemudian, hujan dengan intensitas sedang diprakirakan terjadi di kota Medan. "Perlu diwaspadai potensi hujan disertai petir yang diprakirakan terjadi di kota Tanjung Pinang dan Jambi," kata Sekar.

Beralih ke pulau Jawa, hujan disertai petir diprakirakan terjadi di kota Bandung. Selain itu, hujan dengan intensitas sedang diprakirakan terjadi di kota Serang.

Kemudian, hujan dengan intensitas ringan diprakirakan terjadi di kota Jakarta. Selain itu, cuaca cerah berawan diprakirakan terjadi di sejumlah kota. Seperti, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya.

Selanjutnya, untuk pulau Bali dan Nusa Tenggara, cuaca cerah berawan diprakirakan terjadi di kota Kupang. Sedangkan cuaca berawan diprakirakan terjadi di kota Denpasar.

"Potensi udara kabur diprakirakan terjadi di kota Mataram," ujarnya.

Beralih ke pulau Kalimantan, cuaca berawan diprakirakan terjadi terjadi di kota Banjarmasin. Kemudian, cuaca berawan tebal diprakirakan terjadi di kota Samarinda.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here