Beranda Kabupaten Pohuwato Bupati Saipul Kunjungi PT SMI Jakarta

Bupati Saipul Kunjungi PT SMI Jakarta

Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga berkunjung ke PT SMI (Sarana Multi Infrastruktur) di Jakarta, Selasa, (18/7/2023).

0
873
Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga berkunjung ke PT SMI (Sarana Multi Infrastruktur) di Jakarta, Selasa, (18/7/2023).

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG.COM - Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga berkunjung ke PT SMI (Sarana Multi Infrastruktur) di Jakarta, Selasa, (18/7/2023). PT SMI sendiri mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Pohuwato atas realisasi pelaksanaan pinjaman dana PEN (Pemulihan Ekonomi Nasional) sebesar Rp.152 Miliar yang digunakan untuk pembangunan sejumlah infrastruktur.

Kunjungan kali ini, Bupati didampingi beberapa pimpinan OPD berjuang untuk mendapatkan program TJSL (Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan) yang merupakan program dari PT SMI. “Insyaallah kita sementara berjuang, semoga beroleh hasil yang kita harapkan,”tutur Bupati Saipul.  

Ditambahkan Kepala Bapppeda, Irfan Saleh, bahwa memang Pohuwato sudah menyiapkan proposal terkait penanganan persampahan, rumah tidak layak huni bagi warga miskin ekstrem dan pemberdayaan UKM.

“Insyaallah ada peluang yang memang sesuai proposi diarahkan seperti yang kita harapkan seperti penanganan sampah, rumah tidak layak huni bagi warga miskin dan pemberdayaan UKM. Sesuai mekanisme, selanjutnya assesment proposal oleh PT SMI dan saya akan kawal terus bersama OPD terkait,” jelas Irfan.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait