Beranda Kabupaten Pohuwato Bupati Saipul Resmi Tutup Turnamen Sepak Bola “Duhiadaa Cup Jilid I” tahun 2024

Bupati Saipul Resmi Tutup Turnamen Sepak Bola “Duhiadaa Cup Jilid I” tahun 2024

Turnamen Sepak Bola “Duhiadaa Cup Jilid I” tahun 2024 yang berlangsung di Lapangan Dusun Mutiara, Desa Duhiadaa, Kecamatan Duhiadaa, resmi ditutup Bupati Pohuwato

0
391
Turnamen Sepak Bola “Duhiadaa Cup Jilid I” tahun 2024 yang berlangsung di Lapangan Dusun Mutiara, Desa Duhiadaa, Kecamatan Duhiadaa, resmi ditutup Bupati Pohuwato

POHUWATO, CARAPANDANG - Turnamen Sepak Bola “Duhiadaa Cup Jilid I” tahun 2024 yang berlangsung di Lapangan Dusun Mutiara, Desa Duhiadaa, Kecamatan Duhiadaa, resmi ditutup Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, Minggu, (25/08/2024).

Pada penutupan turnamen itu, kesebelasan Pemuda Bulili FC berhasil keluar sebagai juara pertama setelah mengalahkan DMC Family dengan skor 1-0 pada pertandingan final yang berlangsung sengit.  

Dalam sambutannya, Bupati Saipul mengapresiasi semangat sportivitas yang ditunjukkan oleh para peserta selama turnamen berlangsung. "Duhiadaa Cup Jilid I ini bukan hanya ajang kompetisi, tetapi juga wadah untuk memupuk persaudaraan dan kebersamaan antarwarga”,ujarnya. 

Ia juga berharap kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin yang terus digelar setiap tahun untuk meningkatkan kualitas olah raga di Pohuwato. Diakui pula, dari seluruh cabang olah raga justru cabang olah raga sepak bola yang paling digemari oleh rakyat, dan itu dapat dibuktikan hampir seluruh desa mempunyai lapangan sepak bola. “Pertandingan akhir ini sangat seru, meski kita tahu dalam pertandingan pasti ada yang menang dan yang kalah. Olehnya mari kita jaga kebersamaan dan kekompakan, kedepan semoga yang belum memperoleh kejuaraan bisa mendapatkan dan beroleh juara”,ungkap Saipul.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait