Beranda Olahraga CR7 Bantah Rumor Pensiun dari Timnas Portugal

CR7 Bantah Rumor Pensiun dari Timnas Portugal

Ia menegaskan bahwa tidak ada rencana untuk pensiun dari tim nasional dalam waktu dekat.

0
427
Ia menegaskan bahwa tidak ada rencana untuk pensiun dari tim nasional dalam waktu dekat.

CARAPANDANG - Cristiano Ronaldo menyangkal rumor yang menyatakan bahwa ia akan pensiun dari tim nasional Portugal. Ia menegaskan bahwa tidak ada rencana untuk pensiun dari tim nasional dalam waktu dekat.

Portugal akan menjadi tuan rumah bagi Kroasia dalam pertandingan pembuka UEFA Nations League pada Kamis (5/9), sebelum berhadapan dengan Skotlandia di Liga A Grup Satu pada Minggu (8/9).

"Saya tidak pernah berpikir bahwa era saya dengan Portugal telah selesai. Sebaliknya, itu memberikan motivasi lebih bagi saya untuk terus berkomitmen," ujar Ronaldo dalam konferensi pers pada Selasa, seperti yang dilaporkan oleh Daily Mail.

Ronaldo menyatakan bahwa ia termotivasi untuk memenangkan UEFA Nations League sekali lagi. Portugal adalah juara Nations League edisi pertama yang dimulai pada tahun 2019, tiga tahun setelah mereka memenangkan Kejuaraan Eropa (Euro) 2016 untuk pertama kalinya di Prancis.

"Kami telah memenangkannya sekali dan kami ingin memenangkannya lagi. Saya mungkin mengulangi hal yang sama, namun saya tidak memikirkan jangka panjang, hanya jangka pendek," tambahnya.

Ronaldo menyatakan bahwa ia hanya akan pensiun ketika ia tidak lagi dapat memberikan kontribusi bagi tim nasional Portugal.

"Ketika saya tidak lagi menjadi aset, saya akan menjadi orang pertama yang mengundurkan diri. Namun, saya akan pergi dengan hati nurani yang bersih, seperti biasa, karena saya tahu siapa saya, apa yang saya mampu lakukan, apa yang telah saya lakukan, dan apa yang akan saya terus lakukan."

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here