Beranda Film DC Studios Kembangkan Film Libatkan Tokoh Bane dan Deathstroke

DC Studios Kembangkan Film Libatkan Tokoh Bane dan Deathstroke

DC Studios telah menunjuk penulis skenario Matthew Orton untuk menulis film layar lebar yang akan melibatkan penjahat di film Batman yakni Bane dan Deathstroke.

0
549
DC Studios telah menunjuk penulis skenario Matthew Orton untuk menulis film layar lebar yang akan melibatkan penjahat di film Batman yakni Bane dan Deathstroke.

CARAPANDANG - DC Studios telah menunjuk penulis skenario Matthew Orton untuk menulis film layar lebar yang akan melibatkan penjahat di film Batman yakni Bane dan Deathstroke.

Dilaporkan Variety pada Jumat (27/9), proyek ini masih dalam tahap awal, di mana belum ada bintang atau sutradara yang terlibat.

Sementara itu, Pimpinan DC Studios James Gunn dan Peter Safran telah menegaskan bahwa mereka tidak akan menyetujui proyek tersebut hingga mereka puas dengan skenario yang lengkap.

Film ini mengikuti tren yang berkembang di ranah pahlawan super dengan proyek-proyek yang berfokus pada penjahat dan pahlawan, dari serial HBO yang sedang berlangsung “The Penguin” dan serial Disney+ “Agatha All Along” hingga sekuel mendatang dari Warner Bros. yaitu “Joker: Folie à Deux” dan adaptasi Marvel mendatang dari Sony “Venom: The Last Dance” dan “Kraven the Hunter”.

Diketahui, Bane dan Deathstroke juga pernah muncul dalam adaptasi DC sebelumnya. Yang paling terkenal, Tom Hardy memerankan Bane dalam film Christopher Nolan "The Dark Knight Rises," di mana raja dunia bawah yang besar dan bertopeng itu mematahkan punggung Batman, seperti yang dilakukannya dalam alur cerita komik terkenal karakter tersebut "Knightfall" dan menyandera Gotham City.

Bane juga tampil sebagai penjahat sekunder dalam "Batman & Robin" tahun 1997, yang diperankan oleh pegulat profesional Robert Swenson, dan Shane West memerankan karakter tersebut dalam serial prekuel Batman dari Fox "Gotham".

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here