Beranda Kabupaten Pohuwato Disdikbud Pohuwato Gelar Berbagai Kegiatan Peringati Hardiknas 2024

Disdikbud Pohuwato Gelar Berbagai Kegiatan Peringati Hardiknas 2024

Pemerintah Kabupaten Pohuwato melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menggelar berbagai kegiatan guna memperingati Hari Pendidikan Nasional 2024.

0
695
Pemerintah Kabupaten Pohuwato melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menggelar berbagai kegiatan guna memperingati Hari Pendidikan Nasional 2024.

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG - Pemerintah Kabupaten Pohuwato melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menggelar berbagai kegiatan guna memperingati Hari Pendidikan Nasional 2024. Kegiatan diawali dengan Jalan Sehat yang dipimpin langsung oleh Bupati Pohuwato Saipul A Mbuinga, Jum'at (26/4/2024).

Jalan Sehat diawali dari pantai pohon cinta dan berakhir di lapangan ormas Marisa, dengan diikuti oleh Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Ikbar AT Salam, Camat Marisa Mohammad Huntoyungo, para Kepala Sekolah, ASN di lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pohuwato juga para Guru serta Siswa-siswi dari beberapa sekolah yang ada di Kabupaten Pohuwato.

Pada kesempatan tersebut Bupati Pohuwato Saipul A Mbuinga sekaligus melakukan pencanangan Festival Pendidikan Tingkat Kabupaten Pohuwato.

"Saya menyampaikan banyak terima kasih kepada kepala dinas dan seluruh jajaran, kepada insan pendidikan dalam rangka untuk mempersiapkan segala rangkaian kegiatan yang nanti Insha Allah akan di laksanakan selama 3 hari ke depan", tuturnya.

Ditambahkannya bahwa di 3 tahun pemerintahan dirinya bersama wakil bupati Suharsi Igirisa terus membangun komitmen untuk bagaimana memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Pohuwato.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait