Beranda Kabupaten Pohuwato Dishub Pohuwato Laksanakan Uji Kompetensi Bagi 50 Pegawai Non ASN

Dishub Pohuwato Laksanakan Uji Kompetensi Bagi 50 Pegawai Non ASN

Dinas Perhubungan Kabupaten Pohuwato melaksanakan kegiatan Uji Kompetensi dan Kesamaptaan bagi 50 pegawai non ASN di Bandara Panua Pohuwato, Kamis (08/08/2024).

0
257
Dinas Perhubungan Kabupaten Pohuwato melaksanakan kegiatan Uji Kompetensi dan Kesamaptaan bagi 50 pegawai non ASN di Bandara Panua Pohuwato, Kamis (08/08/2024).

POHUWATO, CARAPANDANG - Dinas Perhubungan Kabupaten Pohuwato melaksanakan kegiatan Uji Kompetensi dan Kesamaptaan bagi 50 pegawai non ASN di Bandara Panua Pohuwato, Kamis (08/08/2024).

Menurut Plt Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pohuwato Mohammad Huntoyungo, S.E., MM, didampingi Sekretarisnya Herdi Poha, S.E, mengabarkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi aparatur non ASN atau honorer melalui serangkaian tes.

Termasuk, katanya, tes karakteristik pribadi yang dirancang untuk mengukur keseharian dan kultur lingkungan kerja peserta.

Selain itu, menurut dia lagi, tes kesamaptaan juga dilakukan untuk mengevaluasi kemampuan fisik dan kesehatan pegawai, yang dianggap krusial dalam mendukung tugas mereka sebagai ujung tombak pemasukan retribusi Pendapatan Asli Daerah (PAD) di bidang perhubungan.

“Tahun 2025, target retribusi PAD Bidang Perhubungan diperkirakan cukup besar, sehingga kita perlu memastikan bahwa aparatur yang bertugas adalah profesional", ungkap Plt Kadis Perhubungan Mohammad Huntoyungo.

Dikatakannya, pelaksanaan kegiatan di Bandara Panua juga dimaksudkan untuk lebih mengenalkan keberadaan bandara ini kepada masyarakat luas.

"Untuk itu, saya ucapkan terima kasih kepada Kepala Bandara Panua Pohuwato dan seluruh jajaran atas dukungan dan izin yang diberikan, sehingga kegiatan ini bisa terlaksana di lokasi tersebut", ucapnya.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait