Beranda Film "Dragon Ball Daima" Tayang Oktober 2024

"Dragon Ball Daima" Tayang Oktober 2024

Serial anime baru Dragon Ball yang bertajuk "Dragon Ball Daima" dijadwalkan ditayangkan mulai Oktober 2024 di Fuji TV.

0
374
Serial anime baru Dragon Ball yang bertajuk

CARAPANDANG - Serial anime baru Dragon Ball yang bertajuk "Dragon Ball Daima" dijadwalkan ditayangkan mulai Oktober 2024 di Fuji TV. 

Cuplikan penggoda anime itu sudah disiarkan di platform X maupun situs web resmi anime, memperlihatkan versi kecil dari tokoh-tokoh utama serial Dragon Ball seperti Goku, Piccolo, dan Vegeta.

Dalam cuplikan penggoda "Dragon Ball Daima", Goku diperlihatkan sedang bertualang di planet baru.

Goku dalam anime itu diceritakan akan kembali menggunakan tongkat ajaibnya untuk bertarung menurut ringkasan cerita yang disampaikan oleh penciptanya, Akira Toriyama, di situs web resmi anime.

"Ini adalah sebuah petualangan hebat dengan aksi intens di sebuah dunia misterius yang tidak dikenal," tulis Toriyama. ​​​​​​​

"Dragon Ball Daima" merupakan karya terakhir pencipta Dragon Ball, Akira Toriyama, yang meninggal pada 1 Maret 2024.

Anime ini bercerita tentang Goku dan teman-temannya yang tubuhnya jadi mengecil serta petualangan mereka ke dunia baru yang penuh misteri untuk memperbaiki keadaan.

Menurut siaran IGN pada Sabtu, rencana peluncuran anime "Dragon Ball Daima" pertama kali diumumkan di ajang New York Comic Con.

Dalam presentasinya, produser eksekutif Akio Iyoku mengatakan bahwa Akira Toriyama banyak terlibat dalam produksi "Dragon Ball Daima", termasuk turut mengawasi proses penulisan cerita dan desain karakter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here