Beranda Film Era Film Dokumenter Sneaker Tahun 90an Segera Tayang

Era Film Dokumenter Sneaker Tahun 90an Segera Tayang

"The Sneaker Boom". Film ini disutradarai oleh Sean Menard, yang akan bercerita tentang pemasaran sepatu basket di tahun 1990-an

0
2,459

CARAPANDANG - Film "Air" yang disutradarai oleh Ben Affleck membuka wawasan tentang bagaimana awal Michael Jordan mengubah bisnis sneaker dunia bersama Nike. Menyusul kesuksesan film tersebut, rencananya akan ada film dokumenter berjudul "The Sneaker Boom". Film ini akan memberikan gambaran tentang bisnis sneaker di era 90-an. 

Pasar sneaker berkembang pesat selama dekade terakhir. Tetapi sekarang saatnya untuk mempelajari bagaimana semuanya dimulai. Pemasaran memainkan peran besar dalam popularitas sneaker yang semakin meningkat. Pemain bintang di NBA memainkan peran penting dalam pasar sneaker dunia. Hadirnya film "Air" tentang awal kerjasama Nike dengan Michael Jordan memicu munculnya film-film selanjutnya. 

Terdekat, akan tayang sebuah film dokumenter berjudul "The Sneaker Boom". Film ini disutradarai oleh Sean Menard, yang akan bercerita tentang pemasaran sepatu basket di tahun 1990-an. Film ini akan menggali lebih dalam tentang pasar sepatu dunia, yang diawali dari NBA. Menurut Deadline, serial dokumenter tersebut digambarkan sebagai sebuah cerita lanjutan dari film "Air". Karena akan fokus pada bisnis sepatu setelah Air Jordan menggebrak pasar sneaker dunia. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here