Beranda Olahraga Game 1 IBL Tokopedia Playoffs 2023: RANS Tundukan Dewa United

Game 1 IBL Tokopedia Playoffs 2023: RANS Tundukan Dewa United

RANS PIK Basketball berhasil memenangkan Game 1 IBL Tokopedia Playoffs 2023 melawan Dewa United Banten

0
3,317
IBL Indonesia

CARAPANDANG - RANS PIK Basketball berhasil memenangkan Game 1 IBL Tokopedia Playoffs 2023 melawan Dewa United Banten. Mereka yang berstatus sebagai home team, mendapatkan kemenangan kandang dengan skor 67-57, di Sritex Arena atau Home of The Phoenix, Jumat (30/6). RANS sempat unggul 19 angka di kuarter ketiga, sebelum akhirnya mereka mampu menahan kebangkitan Dewa United di kuarter keempat. 

RANS mendapatkan angin di kuarter ketiga, setelah tertinggal 25-26. Di mana mereka bisa running 16 poin di sisa empat menit terakhir kuarter ketiga. RANS membuat jarak sampai 19 angka (51-32) dari Dewa United. Sementara sebelum kuarter ketiga ditutup, Colome memasukkan dua free throw untuk menurunkan margin menjadi 34-51. RANS tampak memimpin pertandingan dengan nyaman. 

Memasuki kuarter keempat, Dewa United mendapatkan momentum kebangkitan. Upaya dari Colome membawa Dewa United hanya berjarak sembilan angka (49-58) di pertengahan kuarter keempat. Momentum ini segera diputus oleh RANS melalui Agus Salim, dan three point dari Althof Satrio. RANS kembali unggul 63-49. 

Di sisa satu setengah menit, RANS kembali harus merapatkan barisan. Karena three point dari Xaverius Prawiro mendekatkan Dewa United dengan jarak delapan poin (57-65). Di sisa waktu yang ada Dewa United tidak mampu menyamakan kedudukan. Meski mereka bisa mencetak 23 poin di kuarter keempat. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here