Beranda Pemprov Sumbar Harhubnas 2023, Gubernur Mahyeldi Berkomitmen untuk Memajukan Ekosistem Transportasi Publik di Sumbar

Harhubnas 2023, Gubernur Mahyeldi Berkomitmen untuk Memajukan Ekosistem Transportasi Publik di Sumbar

a

0
1,050
Memeriahkan peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Ke-53, Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) menggelar kegiatan jalan santai bersama masyarakat di Padang, Minggu (17/9/2023).

Laporan: Linda Sari

SUMBAR, CARAPANDANG.COM - Memeriahkan peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Ke-53, Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) menggelar kegiatan jalan santai bersama masyarakat di Padang, Minggu (17/9/2023). Jelang pelepasan peserta, Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah menyampaikan komitmennya untuk memajukan ekosistem transportasi publik di Sumbar, dengan mengedepankan sisi keamanan dan kenyamanan pengguna.

"Hari ini adalah momentum bagi kita bersama, untuk mewujudkan kembali transportasi publik yang berkualitas dan nyaman bagi seluruh kalangan di Sumbar," ucap Gubernur Mahyeldi dihadapan ratusan peserta jalan santai.

Diakuinya, saat ini kualitas transportasi publik di Sumbar memang masih jauh dari harapan. Tapi ia menilai, kondisi itu masih bisa dibenahi, asalkan seluruh pemangku kepentingan memiliki komitmen yang sama untuk berubah menjadi lebih baik. Hal ini disebut Mahyeldi juga telah pernah ia sampaikan kepada Kepala Dinas Perhubungan Sumbar.

"Pembenahan itu harus terus diupayakan, meski berat tapi kita mesti yakin tidak ada masalah yang tidak ada jalan keluarnya, saya yakin itu asalkan seluruh pihak bisa bersinergi. Kita telah tugaskan Kadis Perhubungan untuk mencarikan formulanya untuk permasalahan ini," ucap Gubernur Mahyeldi

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait