Beranda Olahraga IBL 2024, Prawira Harum Bandung Hampir Kalah Lagi di Kandang

IBL 2024, Prawira Harum Bandung Hampir Kalah Lagi di Kandang

Dane Miller Jr. menjadi penyelamat Prawira Harum Bandung di laga home keduanya. Miller menjadi penentu kemenangan dengan poinnya di detik-detik terakhir. Prawira mengalahkan Kesatria Bengawan Solo dengan skor 64-62 di C-Tra Arena

0
1,349
istimewa

CARAPANDANG - Dane Miller Jr. menjadi penyelamat Prawira Harum Bandung di laga home keduanya. Miller menjadi penentu kemenangan dengan poinnya di detik-detik terakhir. Prawira mengalahkan Kesatria Bengawan Solo dengan skor 64-62 di C-Tra Arena, Bandung, Minggu malam (14/1). Ini merupakan laga debut Kesatria di IBL Tokopedia 2024.

Setelah mencetak keunggulan sembilan angka (36-27) di babak pertama, Prawira malah menurun setelah jeda. Mereka hanya mencetak 12 poin saja di kuarter ketiga. Empat dari 12 poin Prawira dicetak di sisa satu setengah menit. Mereka benar-benar kesulitan dalam mencetak poin. 

Prawira beruntung, karena Kesatria juga seperti membeku di pertandingan ini. Mereka tidak bisa memanfaatkan penurunan performa Prawira. Mereka bermain dengan hati-hati, mencoba menurunkan possession yang dimiliki Prawira. Namun di sisi lain, akurasi tembakan Kesatria saat menyerah kurang bagus. Sehingga mereka tidak bisa menyusul Prawira. Saat kuarter ketiga ditutup, Kesatria berjarak delapan angka (40-48) dari Prawira.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here