Beranda Politik Ini Respon Cak Imin Soal Pantun Kawan Lama Prabowo

Ini Respon Cak Imin Soal Pantun Kawan Lama Prabowo

Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), menanggapi 'roasting' yang dilakukan oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, yang mengingatkan untuk tidak melupakan kawan lama.

0
598
Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), menanggapi 'roasting' yang dilakukan oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, yang mengingatkan untuk tidak melupakan kawan lama.

CARAPANDANG - Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), menanggapi 'roasting' yang dilakukan oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, yang mengingatkan untuk tidak melupakan kawan lama.

Dalam pidato penutupan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra, Prabowo menyampaikan pantun kepada sosok yang sering disebut Cak Imin.

"Satu dua cempaka biru, tiga empat dalam jambangan. Kalau mendapat kawan baru, jangan lupa kawan lama," ujar Prabowo di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, pada hari Sabtu, 31 Agustus 2024.

Selanjutnya, Ketua Umum Gerindra tersebut menyatakan bahwa jika ia meramal, maka ramalan itu akan menjadi kenyataan. Dia berpendapat bahwa Muhaimin pasti akan kembali bergabung. Menanggapi hal ini, Cak Imin menyatakan bahwa PKB dan Gerindra memang pernah berkoalisi sebelumnya.

"Hari ini, insyaallah, kita akan mendukung kesuksesan pemerintahan di bawah kepemimpinan Pak Prabowo," jelasnya setelah Rapimnas Partai Gerindra pada hari Sabtu, 31 Agustus 2024.

Cak Imin melanjutkan dengan menjelaskan bahwa secara moral, seluruh bangsa Indonesia menginginkan agar pemerintah ini berhasil, dan berharap pemerintahan yang akan datang dapat menciptakan lebih banyak kemakmuran dan kesejahteraan.

Sebelumnya diberitakan bahwa PKB dan Partai Gerindra membentuk koalisi setelah sebelumnya menjadi rival di Pilpres 2024.

Cak Imin mengungkapkan bahwa alasan PKB dan Gerindra akhirnya berkoalisi adalah untuk mendukung perekonomian Indonesia.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here