Beranda Internasional Kesehatan Raja Charles Menurun, Kate Middleton Diminta Persiapkan Diri Jadi Ratu

Kesehatan Raja Charles Menurun, Kate Middleton Diminta Persiapkan Diri Jadi Ratu

Putri Kerajaan Inggris, Kate Middleton, dilaporkan sedang mempersiapkan diri untuk perannya sebagai calon Ratu, mengingat kondisi kesehatan Raja Charles yang semakin memprihatinkan.

0
446
Putri Kerajaan Inggris, Kate Middleton, dilaporkan sedang mempersiapkan diri untuk perannya sebagai calon Ratu, mengingat kondisi kesehatan Raja Charles yang semakin memprihatinkan.

CARAPANDANG - Putri Kerajaan Inggris, Kate Middleton, dilaporkan sedang mempersiapkan diri untuk perannya sebagai calon Ratu, mengingat kondisi kesehatan Raja Charles yang semakin memprihatinkan.

Menurut laporan The News, sumber dari kerajaan menyebutkan bahwa masa pemerintahan Raja Charles diperkirakan tidak akan berlangsung lama, terutama karena kondisi kesehatannya yang bisa memburuk secara tiba-tiba.

Saat ini, Raja Charles sedang menjalani pengobatan kanker sejak pengumuman penyakitnya pada Februari 2024. Sumber kerajaan mengklaim bahwa Kate dan Pangeran William sudah bersiap untuk segera mengambil alih peran penting tersebut.

Sumber tersebut juga menyatakan bahwa Kate telah intensif mempersiapkan diri untuk posisi barunya dan telah melakukan konsultasi dengan suaminya serta beberapa penasihat terkait implementasi ide-idenya.

Selain itu, sebagai ibu dari tiga anak, dia juga berusaha memberikan pengaruh yang signifikan melalui proyek-proyek amalnya, khususnya yang berkaitan dengan anak-anak usia dini, dalam kapasitasnya sebagai calon Ratu.

Akan tetapi, diharapkan bahwa Kate Middleton akan memprioritaskan kesehatan dan anak-anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis, dalam perannya yang akan datang.

"Jika ada pelajaran yang didapat Kate dari masalah kesehatan ini, itu adalah pentingnya tidak menghabiskan waktu terlalu jauh dari anak-anaknya," kata sumber tersebut.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here