Beranda Kabupaten Agam Jelang Idul Fitri, Nagari Panampuang Laksanakan Goro Bersama 

Jelang Idul Fitri, Nagari Panampuang Laksanakan Goro Bersama 

Nagari Panampuang berserta masyarakat melakukan Gotong royong  bersama pembersihan jalan dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri.

0
502
Nagari Panampuang berserta masyarakat melakukan Gotong royong  bersama pembersihan jalan dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri.

Laporan: Linda Sari

AGAM, CARAPANDANG.COM - Nagari Panampuang berserta masyarakat melakukan gotong royong  bersama pembersihan jalan dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri.

Dalam wawancara bersama Wali Nagari Panampuang Etriwarmon menyampaikan, walaupun sebelum Ramadhan sudah dilakukan pembersihan dalam menyambut Ramadhan, namun hari ini kita mencoba memulai dengan mengajak masyarakat untuk membersihkan lingkungan dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri sekaligus membersihkan lingkungan agar masyarakat perantau melihat kampung kita bersih dan cukup dan kita coba menata dengan rapih.

"Mudah-mudahan ini menjadi kegiatan rutin bagi Pemerintah Nagari Panampuang, mulai dari Nagari sampai ke jorong dan bahkan ke kampung-kampung untuk bisa selalu menjaga kebersihan di lingkungan dan jalan pun bebas dari gulmang- gulma gulma atau rumput-rumput liar," terang Etriwarmon melalui sambungan telepon dengan carapandang.com, Rabu (12/4/2023).

Ia menambahkan, semoga semakin lama kampung kita menjadi lebih asri dan lebih indah dipandang oleh setiap masyarakat yang melewati kampung kita. 

"Kegiatan ini dilakukan bersama Pemerintah Nagari, Wali Nagari bersama masyarakat dan jorong se-Nagari Panampuang, dan juga dengan masyarakat yang ikut berpartisipasi didalam melakukan pembersihan lingkungan untuk menyambut hari raya idul fitri," pungkas Etriwarmon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait