Beranda Jalan-jalan Jelang Mudik, Berikut Daftar Tempat Makan di Rest Area Tol Trans Jawa

Jelang Mudik, Berikut Daftar Tempat Makan di Rest Area Tol Trans Jawa

bagi kamu yang perlu istirahat saat perjalanan, di Tol Trans Jawa tersedia rest area dengan berbagai pilihan tempat makan

0
1,301
Istimewa

CARAPANDANG - Perjalanan mudik jadi momen yang selalu ditunggu bagi kamu yang hidup di perantauan. Untuk kita yang pulang kampung dengan mobil dari Jakarta ke arah timur, seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta ataupun sekitarnya, kamu bisa menggunakan jalan Tol Trans Jawa. 

Nah, bagi kamu yang perlu istirahat saat perjalanan, di Tol Trans Jawa tersedia rest area dengan berbagai pilihan tempat makan. Berikut ini rekomendasi tempat makan yang ada di rest area, mulai dari wilayah Jawa Barat menuju Jawa Tengah, hingga Jawa Timur.

1. Makanan Khas Sunda IHC, rest area KM 166 Tol Cipali

Bagi yang mudik dari Jakarta melalui jalan Tol Cipali, kamu bisa istirahat sejenak di Rest Area KM 166 Majalengka. 

Di sini, ada resto yang memiliki ragam menu. Apa saja menunya? Ada burung malon, ayam goreng, empal daging, sate maranggi, ikan baby fish (bilis), ikan mas goreng, pepes ikan mas, pepes ayam, aneka pepes teri, tahu jamur, tahu goreng, dan tempe goreng. 

Sayurannya juga lengkap, misalnya  ada karedok, sayur asem, pete, oseng kangkung oncom, tumis ciciwis, pencok leunca, dan lainnya.

Makan di sini juga tersedia sambal dan lalapan lengkap. Kamu yang suka pedas, bisa pilih mau sambal dadak, hejo, atau terasi.

2. Tahu Bakso Bu Pudji, Rest Area KM 429 Semarang

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here