Beranda Politik Jokowi Sebut Ahmad Muzani Pegang Nama-nama Calon Menteri Kabinet Prabowo

Jokowi Sebut Ahmad Muzani Pegang Nama-nama Calon Menteri Kabinet Prabowo

Presiden Joko Widodo (Jokowi) buka-bukaan terkait sosok yang lebih mengetahui sosok yang akan mengisi kursi menteri di Kabinet pemerintahan Prabowo Subianto.

0
215
Presiden Joko Widodo (Jokowi) buka-bukaan terkait sosok yang lebih mengetahui sosok yang akan mengisi kursi menteri di Kabinet pemerintahan Prabowo Subianto.

CARAPANDANG - Presiden Joko Widodo (Jokowi) buka-bukaan terkait sosok yang lebih mengetahui sosok yang akan mengisi kursi menteri di Kabinet pemerintahan Prabowo Subianto.

Orang nomor satu di Indonesia itu mengatakan bahwa Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani lebih mengetahui siapa saja tokoh yang dirangkul oleh presiden terpilih periode 2024—2029 itu untuk dijadikan sebagai menteri.

“Nanti tunggu saja hari senin, seminggu lagi, menteri-menterinya akan dilantik kalau mau tau menterinya siapa-siapa tanya ke pak Ahmad Muzani. Jangan tanya ke saya,” ujarnya saat membuka agenda Kompas 100 CEO Forum Tahun 2024, di Istana Garuda, Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Jumat (11/10/2024).

Oleh sebab itu, Kepala Negara pun juga meminta masyarakat menunggu untuk mengetahui siapa saja menteri yang masuk ke kabinet Prabowo.

Bahkan, Presiden ke-7 RI itu mengaku tak akan mengintervensi hak prerogatif Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih.

“Jangan tanya ke saya yang berkaitan dengan itu, karena orang akan langsung negativisme lagi, saya engga ikut-ikut, intervensi, juga ndak,” katanya sambil menggelengkan kepala.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here