Beranda Ekonomi Kadin Respon Reshuffle dengan Positif

Kadin Respon Reshuffle dengan Positif

Ketua Umum Kadin Arsjad Rasji mengatakan, KADIN Indonesia siap berkolaborasi dengan para Menteri dan Kepala Badan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi.

0
225
Ketua Umum Kadin Arsjad Rasji mengatakan, KADIN Indonesia siap berkolaborasi dengan para Menteri dan Kepala Badan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi.

CARAPANDANG - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan reshuffle (perombakan) kabinet, Senin (19/8/2024). Perihal ini, Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) merespons positif.

Ketua Umum Kadin Arsjad Rasji mengatakan, KADIN Indonesia siap berkolaborasi dengan para Menteri dan Kepala Badan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi. Hal tersebut dikarenakan KADIN Indoensia sebagai organisasi wadah perwakilan dunia usaha dan Mitra strategis pemerintah. 

"Kadin Indonesia sebagai mitra strategis pemerintah dalam perekonomian melihat pengangkatan Menteri, Wakil Menteri dan Kepala Badan. Diperlukan untuk mempersiapkan dan mendukung transisi pemerintahan agar berjalan dengan baik," ujar Arsjad lewat keterangannya, Senin (19/8/2024). 

Arsjad mengungkapkan, dunia usaha mendukung stabilitas transisi pemerintahan terpilih. Hal ini agar menjaga iklim usaha yang kondusif. 

"Sehingga memberikan kepastian bagi para pelaku usaha dan investor untuk menjalankan roda perekonomian nasional. Kami percaya dengan kerja sama kuat antara pemerintah dan dunia usaha, Indonesia semakin tangguh dalam menghadapi tantangan global," ucapnya. 

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here