Beranda Kabupaten Pohuwato Kapolda Gorontalo Kerahkan Personel Lakukan Pencarian Korban Tanah Longsor

Kapolda Gorontalo Kerahkan Personel Lakukan Pencarian Korban Tanah Longsor

0
376
Kapolda Gorontalo mengerahkan personel untuk melakukan pencarian hingga evakuasi korban tanah longsor di kawasan tambang rakyat Desa Tulabolo Timur

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG - Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Pudji Prasetijanto Hadi, didampingi Kabid Humas Kombes Pol. Desmont Harjendro dan beberapa pejabat utama serta Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli saat berada di lokasi posko pencarian korban tanah longsor di Kecamatan Suwawa Timur, Bone Bolango, Gorontalo. Minggu ( 07/07/2024)

Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Pudji Prasetijanto Hadi mengerahkan personel untuk melakukan pencarian hingga evakuasi korban tanah longsor di kawasan tambang rakyat Desa Tulabolo Timur, Kecamatan Suwawa Timur, Kabupaten Bone Bolango, provinsi Gorontalo.

Irjen Pol. Pudji Prasetijanto Hadi di Gorontalo, Minggu mengatakan pencarian dan proses evakuasi korban longsor untuk sementara waktu diistrahatkan dan akan kembali dilanjutkan Senin pagi.

"Kondisi dan situasi saat ini tidak memungkinkan untuk melakukan pencarian dan evakuasi, dan akan dilanjutkan besok pagi. Saya juga telah menginstruksikan personel," kata Kapolda.

Para personel yang dikerahkan kata Kapolda terdiri dari Sat Samapta, baik Polda dan Polres Bone Bolango, Sat Brimob, Tim Inafis, hingga fungsi lainnya yang ada di jajaran Polda maupun Polres.

Para personel Polri ini kata Kapolda akan bergabung dengan Tim dari TNI, Basarnas, BPBD, PMI hingga RAPI Gorontalo, untuk saling membantu dalam proses pencarian hingga evakuasi.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait