Beranda Warta Kementerian Kemenkominfo Sebut Tambahan Anggaran Sosialisasi Program Makan Bergizi Gratis Rp10 Miliar

Kemenkominfo Sebut Tambahan Anggaran Sosialisasi Program Makan Bergizi Gratis Rp10 Miliar

Dengan penambahan itu, maka total anggaran Kemenkominfo untuk sosialisasi program tersebut menjadi Rp 15 Miliar.

0
337
Dengan penambahan itu, maka total anggaran Kemenkominfo untuk sosialisasi program tersebut menjadi Rp 15 Miliar.

CARAPANDANG - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) mendapatkan tambahan anggaran Rp 10 Miliar untuk sosialisasi dan edukasi program Makan Bergizi Gratis (MBG). Dengan penambahan itu, maka total anggaran Kemenkominfo untuk sosialisasi program tersebut menjadi Rp 15 Miliar. 

Hal tersebut diungkapkan Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik (Dirjen IKP), Prabu Revolusi. Dengan penambahan anggaran itu, ia menilai bahwa pemerintah sangat serius menjalankan sosialisasi dan edukasi program tersebut.

"Memang diperuntukan untuk tambahan desiminasi informasi dan juga edukasi publik terkait makan bergizi. Anggaran diseminasi informasi makan gizi gratis tahun 2025, Rp 15 Miliar, Rp 10 miliar itu tambahannya," kata Prabu dalam sesi 'Ngopi Bareng Media' di Kantor Kemenkominfo, Jakarta, Jumat (13/9/2024). 

Program MBG ini adalah salah satu program kerja pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo-Gibran. Dengan penambahan anggaran sosialisasi dan edukasi itu, ia mengaku Kemenkominfo terpacu untuk memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat.

"Jadi cukup besar dan itu menunjukan keseriusan dari Kominfo untuk memastikan agar program makan bergizi gratis bisa diterima, dipahami dengan baik oleh publik," ujarnya. 

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here