Beranda Kabupaten Agam Ketua BKMT Hadiri Pertemuan Bulanan BKMT Kecamatan Matur di Masjid Darusallam 

Ketua BKMT Hadiri Pertemuan Bulanan BKMT Kecamatan Matur di Masjid Darusallam 

​​​​​​​Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman hadiri pertemuan bulanan BKMT Kecamatan Matur di Masjid Darussalam, Jorong Andaleh, Nagari Tigo Balai, Kecamatan Matur, Selasa (23/5).

0
1,308

Laporan: Linda Sari

AGAM, CARAPANDANG.COM - Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman hadiri pertemuan bulanan BKMT Kecamatan Matur di Masjid Darussalam, Jorong Andaleh, Nagari Tigo Balai, Kecamatan Matur, Selasa (23/5).

Ketua BKMT Matur, Marwis Sutan Makmur menyebutkan, selain pertemuan rutin BKMT yang biasa dilaksanakan setiap bulan dengan menggilir semua nagari untuk dijadikan tempat kegiatan.

"Sekarang bukan hanya pertemuan, namun juga dilaksanakan pengukuhan bagi pengurus Persatuan Majelis Taklim (Permata) disetiap nagari yang ada di Kecamatan Matur,"ucapnya.

Kegiatan itu juga dilaksanakan pengukuhan 15 pengurus Persatyan Majelis Taklim Nagari Tigo Balai periode 2023-2028 oleh Ketua BKMT Kecamatan Matur.

"Dengan ini sudah 4 nagari yang kepengurusannya kita kukuhkan dan tinggal 2 lagi yaitu Nagari Matur Mudik dan Panta Pauh. Insyallah bulan Juni nantinya kita akan mengukuhkan Pertama Matur Mudik,"katanya.

Ditambahkan, pihaknya meminta pastisipasi dan dukungan dalam rangka  pelaksanaan penyambutan tahun baru 1445 Hijriyah yang akan dilanksanakan pada tanggal 18-19 juli.

Sementara itu, Ketua BKMT Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman mengucapkan apresiasi terhadap pengurus BKMT kecamatan Matur. Menurutnya melalui kegiatan BKMT dapat menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait