Beranda Suara Senayan Komisi X DPR RI Setujui Pagu Indikatif Kemenpora TA 2024

Komisi X DPR RI Setujui Pagu Indikatif Kemenpora TA 2024

Komisi X DPR RI menyetujui pagu indikatif Kemenpora RI pada RAPBN TA 2024 sebesar Rp 2.019.137.744.000

0
4,634
istimewa

CARAPANDANG - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo mengikuti rapat kerja bersama Komisi X DPR RI di Ruang Rapat Komisi X DPR RI, Gedung Nusantara I, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (9/6). 

Adapun pertemuan ini membahas Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian Negara/Lembaga (RKA-K/L) dan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Kemenpora Tahun 2024. Rapat kerja ini dipimpin Ketua Komisi X DPR Syaiful Huda. 

Dalam rapat kerja tersebut, Komisi X DPR RI menyetujui pagu indikatif Kemenpora RI pada RAPBN TA 2024 sebesar Rp 2.019.137.744.000. Atas persetujuan ini, Menpora Dito menyampaikan terima kasih kepada Komisi X DPR RI. 

“Terima kasih kepada pimpinan dan anggota Komisi X DPR RI yang sudah mempercayai Kementerian Pemuda dan Olahraga. Kami ucapkan terima kasih. Amanah ini akan dikerjakan dengan sebaik-baiknya,” kata Menpora Dito. 

Menpora Dito bilang, Kemenpora dalam hal ini akan terus menerapkan tranparansi dan akuntabel. “Pasti kita mengedepankan akuntabel dan transparansi dengan sebaik-baiknya,” sambungnya.

Menpora Dito dalam pemaparan awalnya mengatakan ada beberapa program pemuda tangguh. Diantaranya membangun sarana prasarana Prestasi Hub yang dapat diakses individu/komunitas/organisasi kepemudaan dengan berbagai kegiatan peningkatan keterampilan dan perluasan jaringan di Aceh, Makassar, dan IKN. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here