Beranda Kabupaten Pohuwato Komisioner KPU Pohuwato Pimpin Rapat Evaluasi Perekrutan KPPS dan Satlinmas Pilkada 2024

Komisioner KPU Pohuwato Pimpin Rapat Evaluasi Perekrutan KPPS dan Satlinmas Pilkada 2024

0
177
Iskandar Ibrahim menegaskan pentingnya evaluasi ini untuk memastikan semua tahapan pemilu, terutama perekrutan petugas KPPS dan Satlinmas

POHUWATO, CARAPANDANG - Iskandar Ibrahim, Komisioner KPU Kabupaten Pohuwato, memimpin rapat evaluasi perekrutan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dan pembahasan persiapan perekrutan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) di Hotel Damhil, Kota Gorontalo, Selasa (15/10).

Rapat ini dihadiri oleh Ketua dan anggota PPK dari seluruh kecamatan di Pohuwato, termasuk Divisi Sumber Daya Manusia (SDM), Divisi Teknis, serta Divisi Hukum.

Iskandar Ibrahim menegaskan pentingnya evaluasi ini untuk memastikan semua tahapan pemilu, terutama perekrutan petugas KPPS dan Satlinmas, berjalan sesuai aturan. "KPPS dan Satlinmas memainkan peran penting dalam memastikan Pilkada 2024 di Pohuwato berlangsung aman, tertib, dan sesuai ketentuan," ujar Iskandar.

Para peserta rapat berkomitmen untuk bekerja sama secara maksimal demi terselenggaranya Pilkada serentak yang lancar dan sukses, menjaga integritas dan keamanan di setiap tahapannya.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait