Beranda Kabupaten Pohuwato Langkah Cepat Diambil Aleg Gerindra Atasi Keluhan Pelaku Usaha Bagan di Kelurahan Pentadu

Langkah Cepat Diambil Aleg Gerindra Atasi Keluhan Pelaku Usaha Bagan di Kelurahan Pentadu

0
373
Jumat 11 Oktober 2024, di Kelurahan Pentadu Aleg asal Gerindra ini memfasilitasi pertemuan para pelaku usaha perikanan dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Pohuwato untuk mencari solusi keluhan para pelaku usaha.

POHUWATO, CARAPANDANG - Langkah cepat dilakukan oleh Anggota Legislatif asal Dapil Paguat-Dengilo Suprapto dalam mengatasi keluhan dari pelaku usaha perikanan tangkap (Bagan) yang kesulitan mendapatkan bahan bakar minyak (BBM) untuk operasional.

Buktinya, pada Jumat 11 Oktober 2024, di Kelurahan Pentadu Aleg asal Gerindra ini memfasilitasi pertemuan para pelaku usaha perikanan dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Pohuwato untuk mencari solusi keluhan para pelaku usaha.

“Saya hanya memfasilitasi saja, adanya keluhan pelaku usaha (Bagan) yang kesulitan untuk mendapatkan BBM jenis solar, karena mereka sangat kesulitan membeli untuk operasional,” ungkap Suprapto.

Dirinya menambahkan, dengan pertemuan ini telah didapatkan solusi- solusi yang dapat meringankan dengan menghadirkan dinas terkait.

“Tim dari Dinas Perhubungan akan melakukan peninjuan lapangan untuk melihat langsung kondisi Bagan dan kebutuhan BBM,” kata Suprapto.

Salah satu pelaku bagan, Suri Hulopi, mengaku senang dengan adanya upaya memfasilitasi yang dilakukan oleh Aleg Suprapto Monoarfa dalam rangka mengatasi keluhan mereka.

“Alhamdulilah, kami bersyukur atas upaya yang dilakukan oleh Pak Suprapto untuk kami. Saya dan teman- teman mengucapkan terima kasih,” kata Suri.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait