Beranda Olahraga Mantan Kapten MU Puji Permainan Liverpool

Mantan Kapten MU Puji Permainan Liverpool

Mantan gelandang Manchester United (MU) Roy Keane memuji permainan Liverpool. Hal ini setelah The Reds menang telak 3-0 atas MU di Old Trafford, Minggu (1/9/2024) malam.

0
442
Mantan gelandang Manchester United (MU) Roy Keane memuji permainan Liverpool. Hal ini setelah The Reds menang telak 3-0 atas  MU di Old Trafford, Minggu (1/9/2024) malam.

CARAPANDANG - Mantan gelandang Manchester United (MU) Roy Keane memuji permainan Liverpool. Hal ini setelah The Reds menang telak 3-0 atas  MU di Old Trafford, Minggu (1/9/2024) malam. 

“Pertandingan itu jauh dari kata seimbang. Liverpool bermain sangat, sangat bagus, efisien. Mereka tampak tajam saat menyerang, tampak kuat dan bugar," kata Keane. Seperti dikutip laman Sky Sports. 

Menurut Keane, setiap kali Liverpool menyerang, mereka tampak seperti akan mencetak gol. "Saya benar-benar kecewa karena Manchester United tidak muncul," ujarnya. 

Sejumlah fans MU juga menyampaikan kekecewaannya atas hasil tersebut. Menurut mereka, sungguh memalukan Amad tidak menjadi starter. 

"Rashford adalah masalah besar, seburuk apa pun permainannya, dia selalu menjadi starter. Harus menjadi prioritas untuk menyingkirkannya musim panas mendatang." kata @utdHarryy di X. 

"Ten Hag mencadangkan Amad karena dia tidak punya nyali untuk mencadangkan Rashford. Garnacho di kanan untuk mengakomodasi Rashford di kiri. Tidak ada keseimbangan dalam serangan kami. Martinez adalah satu-satunya pemain kidal di susunan pemain itu." kata @dujardinn.

Diketahui, tiga gol Liverpool dicetak Luiz Diaz di menit 39 dan 42, Kemudian, Mohamed Salah di menit 56. Dalam laga itu, MU menguasai permainan permainan dengan penguasaan bola 53 persen, sedangkan Liverpool hanya 47 persen. 

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here