Beranda Olahraga Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Resmi Jadi WNI

Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Resmi Jadi WNI

Keduanya resmi menjadi WNI usai mengucap sumpah janji pewarganegaraan di Kedutaan Besar Republik Indonesia untuk Belgia di Brussel, Senin (30/9/2024).

0
314
Keduanya resmi menjadi WNI usai mengucap sumpah janji pewarganegaraan di Kedutaan Besar Republik Indonesia untuk Belgia di Brussel, Senin (30/9/2024).

CARAPANDANG - Mees Hilgers dan Eliano Reijnders telah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Keduanya resmi menjadi WNI usai mengucap sumpah janji pewarganegaraan di Kedutaan Besar Republik Indonesia untuk Belgia di Brussel, Senin (30/9/2024).

Usai mengucap sumpah keduanya pun menyampaikan rasa syukur dan bahagianya. Buat mereka menjadi WNI adalah sebuah kebanggaan yang ingin ditunjukkan. 

“Saya siap bermain untuk Indonesia. Saya bangga bermain untuk negara ini, dan saya saya bahagia berada di sini,” ucap Mees dalam keterangan persnya pada Senin malam.

“Halo Indonesia, saya siap untuk bergabung dengan Tim Nasional. Saya sudah tidak sabar, sampai bertemu nanti dan saya cinta Indonesia,” ujar Eliano menambahkan.

Mees Hilgers saat ini menjadi pemain belakang FC Twente di divisi utama Belanda, Eredivisie. Pemain berusia 23 tahun ini memiliki darah Indonesia melalui sang Ibu, Linda Tombeng yang berasal dari Sulawesi Utara. 

Sedangkan Eliano Reijnders juga merumput di Eredivisie, dan memperkuat PEC Zwolle. Eliano juga memiliki darah Indonesia dari sang ibu Angelina Syane Lekatompessy dari Maluku.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here