Beranda Umum Menpora Apresiasi Karnaval Budaya Ponpes Asshiddiqiyah

Menpora Apresiasi Karnaval Budaya Ponpes Asshiddiqiyah

0
1,128
Istimewa

CARAPANDANG - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, menyampaikan apresiasinya kepada Pondok Pesantren Asshiddiqiyah yang menyelenggarakan Karnaval Budaya Nusantara dengan tema 'Penanggulangan Polusi dan Mempromosikan Indonesia sebagai tuan rumah penyelenggaraan FIFA World Cup U-17. 

Apresiasi itu, Menpora Dito sampaikan saat menghadiri sekaligus melepas Karnaval Budaya Nusantara Ponpes Asshiddiqiyah sekaligus dalam rangka Peringatan Hari Lahir ke-38 tahun 2023 Pondok Pesantren Asshiddiqiyah.

"Saya sangat mengapresiasi Ponpes Asshiddiqiyah ini, yang mana karnaval ini merupakan acara tahunan yang tetap melestarikan dan mendorong santrinya untuk kreatif dan menjaga budaya nusantara," kata Menpora Dito dilanjutkan melepas ribuan santri karnaval di Ponpes Asshiddiqiyah Pusat, Jl. Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (9/9).

Menpora Dito merasa senang dan bangga Karnaval Budaya Nusantara Pondok Pesantren Asshiddiqiyah  mengangkat tema up to date, yakni tentang pesan menjaga lingkungan khususnya polusi udara di Jakarta dan ajakan dan mempromosikan FIFA World Cup U-17. 

"Tema yang diangkat juga sangat saya apresiasi. Tema ini merupakan ajakan dan ini adalah komitmen dari ponpes untuk bersama mendoakan negara dan bumi kita selalu diselamatkan dan penyelenggarakan FIFA World Cup U-17 disukseskan," tutur Menpora Dito.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here