Beranda Umum Menteri PPPA Dorong Perempuan Perancang Busana Indonesia Berani Berkarya

Menteri PPPA Dorong Perempuan Perancang Busana Indonesia Berani Berkarya

Apresiasi saya sampaikan kepada para pelaku industri fashion dan beauty  yang telah menyelenggarakan IFA 2024

0
834
istimewa

CARAPANDANG - Kemajuan industri busana dan kecantikan di Indonesia tidak lepas dari peran dan kontribusi perempuan. Sebagai bentuk dukungan terhadap pemberdayaan ekonomi perempuan dalam industri fashion dan beauty, Menteri PPPA Bintang Puspayoga menghadiri perhelatan event Indonesia Fashion Aeshtetic (IFA) 2024, di Hotel Intercontinental Pondok Indah Jakarta, Senin (4/2).

“Apresiasi saya sampaikan kepada para pelaku industri fashion dan beauty  yang telah menyelenggarakan IFA 2024. Diharapkan acara ini dapat menjadi langkah strategis untuk membantu memperkuat dan meningkatkan kemampuan pelaku usaha dalam memberdayakan ekonomi perempuan Indonesia terutama melahirkan perempuan-perempuan perancang busana, sekaligus mendongkrak ekonomi nasional,” ujar Menteri PPPA.

Bertajuk “A Reflection”, event IFA 2024 diisi parade peragaan busana dari 20 desainer dan rumah mode ternama Tanah Air seperti Itang Yunasz, Rya Baraba, Buttonscarves, Si.Se.Sa, Ayu Dyah Andari, Zeta Prive, L by Laudya Cynthia Bella, perancang muda Nabila yang masih berusia belasan tahun dan lainnya. Menteri PPPA berharap ajang seperti ini mampu menginspirasi para perempuan perancang busana dan perempuan lain untuk berani berkarya dan berdaya. 

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here