Beranda Selebritis Mr. Beast Diperkirakan Peroleh Pendapatan Rp11,39 Triliun Tahun Ini

Mr. Beast Diperkirakan Peroleh Pendapatan Rp11,39 Triliun Tahun Ini

Selebriti YouTube Jimmy Donaldson, yang dikenal dengan nama akun MrBeast, diperkirakan bisa memperoleh pendapatan US$700 juta atau sekitar Rp11,39 triliun tahun ini.

0
505
Selebriti YouTube Jimmy Donaldson, yang dikenal dengan nama akun MrBeast, diperkirakan bisa memperoleh pendapatan US$700 juta atau sekitar Rp11,39 triliun tahun ini.

CARAPANDANG - Selebriti YouTube Jimmy Donaldson, yang dikenal dengan nama akun MrBeast, diperkirakan bisa memperoleh pendapatan US$700 juta atau sekitar Rp11,39 triliun tahun ini.

Donaldson, yang baru berusia 26 tahun itu adalah pembuat konten YouTube dengan pelanggan atau subscriber terbanyak, dengan 279 juta pelanggan, dan mungkin masih akan terus bertambah.

Mengutip Business Insider, proyeksi pendapatannya pada 2024 adalah sekitar tiga kali lipat pendapatan bisnis Donaldson sebesar US$223 juta yang dihasilkan tahun lalu, menurut dokumen tersebut.

Data pendapatan Donaldson diuraikan dalam pengajuan pengadilan terkait dengan litigasi yang sedang berlangsung, terkait dengan gugatan yang diajukan Donaldson terhadap perusahaan mitra di balik jaringan makan virtualnya, MrBeast Burger.

Donaldson telah mencoba menutup dapur di belakang MrBeast Burger. Pada 2023, dia mengajukan serangkaian tuntutan hukum yang masih dalam tahap litigasi. Gugatan yang diajukan pada Juli tahun lalu terhadap perusahaan mitra MrBeast Burger, Virtual Dining Concepts, menuduh perusahaan tersebut menyajikan makanan "berkualitas rendah", terkadang tidak dapat dimakan.

Selain burger, kerajaan MrBeast mencakup beberapa usaha bisnis lainnya, termasuk merek coklat dan makanan ringan Feastables badan amal, Filantropi Binatang, dan kemitraan dengan Amazon Prime untuk seri kompetisi yang disebut "Beast Games".

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here